Kata Mutiara Kangen Rindu Buat Pacar Tercinta Jauh Di Seberang

Berikut ini adalah Kata Mutiara Kangen Rindu Buat Pacar Tercinta Jauh Di Seberang buat temen-temen yang mungkin saat ini sedang dalam kerinduan yang mendalam.


Karena jarak yang jauh memang membuat orang yang saling jatuh cinta didera oleh rasa rindu untuk bertemu atau sekedar bertatap muka. Tapi apa daya apabila memangada pembatas yang kokoh memisahkan 2 manusia yang saling cinta ini.

Oleh karena  itulah dalam kesempatan bahagia ini saya ingin sekali berbagi kata mutiara yang saya percaya akan sangat bermanfaat buat temen-temen semua. Kata Mutiara Kangen Rindu Buat Pacar Tercinta Jauh Di Seberang ini adalah pilihan dan khusus untuk agar temen-temen bisa mengungkapkan rasa kangennya kepada pacar dengan lebih baik dan menyentuh hati.

Kata Mutiara Kangen Rindu Buat Pacar Tercinta Jauh Di Seberang

Tak perlu selalu berada disampingku, yang penting kamu selalu berada dihatiku

Kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru aku semakin merindumu

Kepada sang rembulan, apakah salamku sudah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan, Semoga engkau menyampaikan rasa rinduku padanya

Ada saat di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan, tapi tidak untuk hati dan cinta ini sebab meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu.

Jika Tuhan dengar doaku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku rindu kamu.

Kulihat bulan sendiri malam ini, entah kemana perginya sang bintang yang biasa menghiasi, seperti hati ini yang sepi tanpa kehadiranmu, kutunggu kau di sini, bintang hatiku

Haruskah aku bersama rindu yang kini semakin menggebu di hati, Hingga saat ini aku masih berharap kamu akan hadir memusnahkan rindu yang tak tertahan lagi

ingin aku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna rinduku padamu

Jarak hanya memisahkan raga kita, bukannya hati kita

Ini hari ke sekian banyaknya.. Di mana hari aku selalu berharap ketika aku membuka mata, aku melihatmu berada di sampingku dan tersenyum padaku :')

Bersyukur, jarak hanya menjadi penghalang pertemuan kita, bukannya cinta kita

0 Response to "Kata Mutiara Kangen Rindu Buat Pacar Tercinta Jauh Di Seberang"

Posting Komentar